Mario Mandzukic

Mario Mandzukic Resmi Mundur dari Juventus

Sepakbola Dunia – Juventus menjadi klub terakhir untuk Mario Mandzukic. Ia resmi mengumumkan perpisahannya bersama klub Liga Italia ini. Juve dan Mandzukic resmi sepakat tidak melanjutkan kontrak kerjasama di tahun ini.

Bukan pindah ke Manchester United, Mario Mandzukic memutuskan pindah ke klub Qatar, yakni Ad-Duhail. Sebelum berangkat ke Qatar, pemain ini menuliskan kalimat perpisahan yang mengharukan pada rekan di klub dan para fansnya.

“Sangat mustahil untuk saya menuliskan semua dalam waktu empat setengah tahun dalam kalimat perpisahan ini. Walau begitu, saya tetap ingin semuanya bersemangat dan rasa cinta saya pada klub ini tidak akan habis,” tulis sang pemain.

Lebih lanjut, pemain ini menuliskan rasa terima kasihnya pada sang pelatih dan tim yang sudah mendukungnya. “Saya berterima kasih banyak pada Massimiliano Allegri dan Marotta yang sudah membawa saya ke Turin. Menjadi suatu kehormatan untuk saya menjadi pemain Juventus dan apa yang terjadi  belakangan ini tidak akan membuat saya lupa pada klub ini. Terima kasih juga untuk rekan satu tim. Saya menikmati bermain dengan kalian. Kita sudah meraih banyak kemenangan dalam laga!”

Dirinya juga menuliskan terima kasih untuk semua staf Juventus yang sudah membantunya mencapai prestasi di kub tersebut. “Saya juga tidak akan lupa untuk semua trofi dan kualitas tim yang kami dapatkan. Semua kerja keras yang diberikan tim. Terima kasih untuk staf kepelatihan. Dan tak lupa terima kasih banyak untuk seluruh suporter yang sudah mendukung dan memberikan kekuatan untuk kami.”

“Saya begitu menghargai seluruh dukungan yang sudah saya dapatkan di sini sejak bergabung. Saya selalu berupaya menjadi yang terbaik dari yang saya miliki. Saya berdoa semoga kalian mendapatkan yang terbaik. Untuk saya, waktunya mengawali hari yang baru dan kalian tetap ada dalam hati saya, Mario.” Ucapnya menutup tulisan di postingannya di Instagram.

Ia mencatatkan 44 gol dari 162 kali laga dengan performa yang begitu baik. Walau sudah banyak berjasa untuk klub mereka, akan tetapi pada musim ini, dia tidak sering bermain. Itu sebabnya, Mario Mandzukic memutuskan untuk pindah ke klub lain dan Ad-Duhail menjadi pilihannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *