Tak Hadir di Pernikahan Messi, Maradona Beberkan Alasannya

Diego Maradona merupakan salah satu sosok yang tidak terlihat di dalam pesta pernikahan Lionel Messi. Walau begitu, bintang ternama dari Argentina tersebut tidak merasa kecewa dengan bintang Barcelona tersebut.

Lionel Messi melaksanakan acara pernikahannya bersama sang kekasih, Antonella Roccuzzo di Rosario, Argentina, tepatnya di hari Jumat (30/6/2017) waktu setempat. Terdapat sedikitnya 260 tamu yang ikut meramaikan acara mewah tersebut.

Pesta pernikahan Lionel Messi tersebut ramai akan rekannya sesama bintang Barcelona, diantaranya Neymar, Luis Suarez, hingga Gerard Pique. Selain itu, mantan rekannya di Barca juga tampak hadir yakni Carles Puyol, Cesc Fabregas, dan Xavi Hernandez.

Ada juga teman satu timnya di timnas Argentina yang begitu hadir pesta pernikahan itu. Seperti Sergio Aguero, Angel Di Maria, juga Ezequiel Lavezzi. Tetapi, ada beberapa sosok yang dinantikan oleh khalayak ramai tidak terlihat dalam acara besar itu. Selain Luis Enrique, Maradona juga tidak terlihat dalam resepsi yang dinobatkan sebagai pernikahan termegah saat ini.

Maradona yang sedang ada di Rusia untuk Piala Konfederasi 2017, mengungkapkan jika undangannya kemungkinan tidak sampai di tangannya. Walau begitu, dirinya tidak kecewa dan merasa bahwa hal itu dapat saja terjadi, dia tetap memberikan doa untuk mantan anak didiknya tersebut dalam kehidupannya selanjutnya.

” Saya tetap mengucapkan selamat dan mendoakan agar kamu diberikan buah hati yang sehat. Dia tahu jika saya begitu cinta padanya. Undangan tersebut mungkin saja tidak sampai pada saya atau hilang. Namun, itu jelas tidak akan mengubah pikiran orang pada saya, dia merupakan atlet yang hebat dan mengesankan, ” ujar Maradona.

Diego Maradona sejatinya pernah melatih Lionel Messi sewaktu di timnas Argentina di musim 2008-2010 silam. Tapi, bersama legenda Argentina tersebut, timnas gagal meraih Piala Dunia 2010 dan kalah di babak perempatfinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *